Rabu, 21 April 2010

Cashtanker is scam

hehehe... jadi pengen ketawa... Gini ceritanya.. saya diajarin ama temen buat cari-cari uang secara online di internet. Katanya sih gampang.. Ketimbang rasa penasaran terus ngeganjel akhirnya mulai deh cari tau.. mulai dari bikin account ( bentuk rekening di dunia maya).. ini fungsinya untuk pintu gerbang keluar masuknya uang secara online. Saya punya dua account, yaitu paypal ama libertyreserve.
pas udah jadi accountnya, baru kepikiran buat ngisiin account tersebut dengan sejumlah dollar buat modalnya terutama yang libertyreserve. tanya ama temen ternyata temen saya itu juga pengen jual dolarnya, nah ketemu deh yang jual ama yang beli. saya masih inget waktu itu saya beli Rp.65.000,- ama temen saya. saya dikasih $7 langsung masuk ke account libertyreserve.
Nah modal dah ada tinggal cari situsnya yang bisa menghasilkan uang... ampe ketemu yang namanya CASHTANKER. Awalnya bagus... manis... mudah.. menggiurkan. Sampe-sampe modal ditambah..
gak tau berapa modal yang dah kluar.. dasar pengen dapet untung guede.. ampe akhirnya kena batunya.. tiba-tiba situs tersebut mulai gak mau bayar dengan alasan yang macem-macem.. mulai deh keringet dingin.. janji-janji mulai diobral.. sampe akhirnya situs itu gak muncul-muncul lagi.. WEKK!!! ratusan $$$.. wuzz..(raib)
tau- tau sekarang muncul lagi tiruannya.. tapi dasar masih penasaran.. sekarang saya ikutan lagi.. cuma pengen tau ampe sjauhmana .. gue jabanin (gitu mungkin kata orang betawi).. ini nih situsnya..namanya bricsfunds.
tapi ada satu situs yang menurut saya, Slowly but sure.. perlahan namun pasti uang bertambah dengan modal awal $1.. hyifund
kalo mau gabung silahkan klik



Search Engine Optimization and SEO Tools

Tidak ada komentar:

Posting Komentar